Senin, 28 Maret 2016

Hari Peringatan Pertama Datang Ke Dunia





Hai kawan usang! How are you doin’ my old friend? Ah tentu kau baik karena aku selalu berharap begitu.

Maaf ya. Untuk kesekian kali selalu telat dalam memberikan ucapan.  Hahahaha, okay lets try to see my explanation. Aku mau posting tanggal 23 Maret pas, tetapi aku sedang menghemat kuota kawan usangku hihihi.

Oke, setidaknya kadoku sudah sampai 3 hari sebelum kau ultah yaaa.. Nggak telat seperti biasanya kan? Yeay!

Aku bahkan belum pernah memberikan kado lebih awal sebelumnya. I know it was a little weird, tapi ngga papa lah ya. Daripada duitku keburu abis haha. Tanpa dibungkus kertas kado meriah dan disematkan pita cantik kita mencari kadomu hari itu. Also there is no birthday card in it. Hahaha. Sambil Q-time ceritanya. Padahal sebenarnya aku waktu itu minta ditemenin karena lagi galon. Eh galau. Modus ya? Hahaha. Tapi emang aku juga lagi pengen Q-time kok (It looks like I try finding an excuse right? Hahahaha).

Semoga persahabatan kita seperti air yang turun kala hujan di hari itu kita pulang dari mencari kadomu ya. Air yang turun, mengalir, mengikuti arus. Selalu bersedia setia tetap mengalir berbelok mencari jalan walau bertemu batu. Tetap mengalir kearah yang lebih rendah. Betewe this words are belong to Tere Liye. Hahaha.

Terima kasih untuk selalu menjadi pendengar terbaik ketika hanya tinggal kau satu-satunya pendengar yang tersisa.

Maaf karena aku terlalu senang kau menjadi pendengar baikku aku justru sibuk bercerita dan lupa mendengarkanmu. Maaf, sungguh maaf.

Teruntuk peringatan hari pertama kedatanganmu di dunia Srumbung aku ucapkan selamat mengulang hari bersejarah itu.

Mohon maaf untuk ucapan yang telat selama 5 hari dan kado yang lebih awal 3 hari. Tetapi dalam persahabatan kita waktu selalu tepat. Selalu tepat untuk berbincang bersama, menghabiskan waktu bersama, tertawa bersama.

"Pertemanan kita boleh usang, namun hitungan usia persahabatan tak akan membuat segalanya menjadi membosankan."

For all the du’a you always pray to Alloh, I hope that all du’a will become true. Wanna find a guy and get married next year? Aamiin. But I hope Alloh find you a job first. Hahahaha.




Tidak ada komentar: