Rabu, 02 Juli 2014

Pesan dari Pasien Skizofrenia

Saya mendapatkan puisi yang cukup bagus menurut saya.. Puisi ini khusus diberikan untuk saya saat saya melakukan penelitian di sebuah rumah sakit di DIY. Saya juga kurang tahu ini grammarnya bener apa enggak.



Excellent



We had been created as human, pure, smart.



(Kita tergolong sebagai manusia yang suci, dan cerdas)



We have healthy brain, heart, and i feel perfect



(Kita memiliki akal sehat, rasa, nikmat yang sangat amat mulia)



People smart always gratefull



(Orang yang cerdas selalu bersyukur)



We must to joint experiences we cant arrogant



(Kita harus mengamalkan pengalaman kita tidak boleh pelit dan sombong)



Friend do not cheat or you will lose yourself



(Kawan janganlah curang nanti kamu rugi sendiri)



My friends, do not lie, because your life cant happy



(Kawan janganlah dusta nanti hidupku bisa celaka)



I feel good today and happy moments



(Saya merasa baik hari ini momen penuh senyum dan bahagia)



 

Terima kasih untuk pasien yang telah memberikan banyak pelajaran  pelajaran pada saya selama saya melakukan penelitian skripsi saya.

 

Tidak ada komentar: