Selasa, 17 April 2012

PUISI


I’m Back

Hari ini aku bangun dengan perasaan lebih baik.
Ku pikir alam semesta tidak mendengarkanku ketika aku merengek seperti anak kecil.
Ia bahkan menyiapkan ini dengan indah, lebih indah dari yang kubayangkan.
Aku seperti terlahir dengan semangat baru, seperti merpati yang baru saja terlepas dari sangkar emasnya.
Seperti kupu-kupu yang baru saja terbebas dari metamorfosenya.
Mereka menyadarkanku bahwa, aku tak sepenuhnya sendiri, karena masih ada ribuan kupu-kupu yang menantiku dalam taman istana,
Mengayunkan sayap-sayap kecilnya melambai kearahku, mengggandengku mengelilingi bunga-bunga yang harumnya memancarkan kasih.
Kasih di musim semi yang tak akan pernah sedikitpun layu.
Masih ada ribuan merpati yang merengkuhku, membawaku terbang menuju singgasana, dan mempersembahkan padaku jamuan terindah sepanjang masa.
Tidak ada yang meninggalkanku, ketika hembusan angin semilir berbisik sambil menyibakkan rambutku.
Kini aku kembali, duduk dalam ruanganku dan mulai merasa nyaman dengan sorot dari sinar matahari yang memasuki ruanganku.

Tidak ada komentar: